Posted by: safarah | 52007000UTC12bUTCFri, 07 Dec 2007 12:32:45 +0000 24, 2007

Tentang cinta

GENRE : Drama
PEMAIN : Vino G. Sebastian, Slamet Rahardjo, Fedi Nuril, Sheila Marcia Joseph
SUTRADARA : Soni Gaokasak
PENULIS NASKAH :
PRODUSER : Chand Parwez Servia
RUMAH PRODUKSI : Starvision
DURASI :
KLASIFIKASI PENONTON : 13 Tahun Keatas (13+)
TANGGAL RILIS : 8 November 2007

SINOPSIS :

Bagi Sheren (Sheila Marcia Joseph), Ray (Fedi Nuril) adalah segala-segalanya. Dia adalah nafas bagi Sheren, belahan jiwa Sheren. Ketika Ray divonis menderita kanker otak, Sheren tetap setia berada di sampingnya. Bahkan, ketika kondisi Ray semakin kritis, Sheren berkeras melangsungkan pertunangannya dengan Ray. Ketika Ray menghembuskan nafas terakhir, Sheren merasa separuh jiwanya terbang bersama Ray.

 

Sejak kepergian Ray, Sheren berubah. Dia pergi meninggalkan semuanya. Rumah, teman-temannya, dan menyepi ke sebuah daerah sepi agar bisa menangisi Ray tiap hari. Tak diduga, dia bertemu Evan (Vino G. Bastian), seorang cowok berbeda 180 derajat dari Ray. Ray sangat sabar dan penyayang sementara Evan sinis dan berandal. Pertengkaran awal Sheren dan Evan membuat mereka kemudian menjadi musuh bebuyutan.

 

Ketika ulang tahun Sheren tiba, secara tak terduga Sheren mendapat kado dari Ray, sebuah diary tebal yang halamannya sudah terisi oleh tulisan Ray. Sheren jadi punya kesibukan baru, membaca diary-nya berisi tulisan Ray yang seolah mampu membuatnya tertawa lagi, seakan Ray masih bersamanya.

 

Suatu hari, buku tersebut jatuh ke tangan Evan. Setelah baca buku itu, Evan jatuh hati kepada Sheren. Sheren awalnya marah karena Evan menulis sesuatu di bukunya. Tapi, sebaris tulisan itu membuat Sheren tahu, bahwa Evan memahami soal cinta. Mereka menjadi akrab dan berujung saling jatuh cinta. Sekali lagi dalam kehidupannya, Sheren menemukan lagi cinta yang mampu membuatnya bersemangat dan bangkit kembali. Separuh nafasnya yang terbang bersama Ray telah dibawa kembali oleh Evan.

 

Namun, kebahagiaan mereka terusik dengan kehadiran Audy (Hayria Faturrahman), mantan tunangan Evan yang tak sengaja bertemu dengan Evan. Audy yang ternyata tak pernah meninggalkan Evan demi pria lain, dan Audy yang masih masih mencintai Evan dengan sepenuh hatinya. Hati Evan terbelah, dia mencintai Audy tapi dia juga mencintai Sheren. Audy sangat membutuhkan Evan tapi Evan tak ingin hati Sheren hancur sekali lagi. Evan bingung dan bimbang. Dia mencintai keduanya. Tapi dia tak mungkin memiliki keduanya. Hidup memang kadang tak adil, dan cinta adalah sebuah pilihan yang sulit.

WEBSITE :
http://www.starvisionplus.com/movie_detail.php?arc_id=108


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: