Posted by: safarah | 62007000UTC11bUTCSat, 24 Nov 2007 18:45:10 +0000 24, 2007

Cara download lagu pake mirc

disini kita akan “nyolong” download mulai dari MP3-wav-sampek bokep2 seadahnya! kekekeke…… tapi jangan diketawain yach soalnya ane seorang newbie!

langsung saja tanpa banyak bacot! kalo banyak bacot ntar banyak yang nyocot!

langkah pertama harus mempelajari atau baca tutorial dari rekan/sodara sedingin mungkin yaitu sodara “W4750N”. “hallow sodara W4750N, apakah masih ada!”

setelah kelar bacanya sampek ngerti! mari kita merenung sejenak! (gawe opo! damn put)

yak langsung saja kita mulai nyolong kita!

pertama buka mIRC-nya!
2. dalam kolom option kamu tulis nick kamu dulu kal bisa yang aneh2! lalu klik ok! jangan klik connect to server lho yach!
3. dalam kolom status kamu ketik “/server irc.theoneserv.net” tentunya nggak pakek tanda kutip!
3. eh salah..
4. setelah connect kamu harus register dulu! baca tutorial saudara “W4750N” (wong iki maneh! sing nggawe tutorial iki yo sopo!)
dah tunggu bentar!

….
…..
dah! dah register pa blom! liat email kamu dah valit pa nggak registernya!
kalo dah kita lannnjjjjjjooootttt…………….
5. dalam kolm status ketik “/msg NickServ IDENTIFY (pasword kamu)—–> nggak pakek tanda kurung lho yach!

kalo dikolom status ada tulisan
NickServ- Password accepted – you are now recognized.

maka…..

ketik lagi…hehehehe

tetep dikolom status ketik “/j theone”—-> nggak pakek tanda kutip lagi!

setelah itu keluarlah channel “THEONE”

lah dari sinilah kita nyolongnya!

untuk nyari lagu yang kita inginkan ketik @find (lagu kita) dikolom channel
misal aku mo nyolong lagunya ungu ketik: @find ungu

setelah itu sabar! nunggu balasan dari beberapa OP!

setelah keluar balasan dari sang OP! ntar akan tulisan kayak gini contoh lagi…contoh lagi….
umpama aku tadi nyari lagu dangdut! balasan dari salah satu OP kaya’ gini!

<Ann|e> Search Result • 296 Matches For dangdut • Get My List Of 30,137 Files By Typing @Ann|e In The Channel Or Refine Your Search. Sending first 5 Results • OmeNServE v2.60 •
<Ann|e> !Ann|e Project Pop – Dangdut Is The Music Of My Country.mpg ::INFO:: 75.9MB • OmeNServE v2.60 •
<Ann|e> !Ann|e Fahmy Shahab – Kopi Dangdut.DAT ::INFO:: 40.2MB • OmeNServE v2.60 •
<Ann|e> !Ann|e Ria Amalia – SMS Dangdut.DAT ::INFO:: 60.4MB • OmeNServE v2.60 •
<Ann|e> !Ann|e Ria Amalia – SMS Dangdut.wmv ::INFO:: 48.6MB • OmeNServE v2.60 •
<Ann|e> !Ann|e Charles Simbolon Joel Simorangkir – Tor Tor Dangdut.mp3 ::INFO:: 3.8MB • OmeNServE v2.60 •

dah kan! setelah itu blok tulisannya menjadi kayak gini!

!Ann|e Project Pop – Dangdut Is The Music Of My Country.mpg

lalu paste dikolom channelnya ok!

setelah itu nunggu dikirimin dah lagunya!
sabar lho! yah!

oya sedikit info jangan lupa setting mIRC-nya
di optionnyajangan ada tanda cawang!

dah selamat berburu lagu kesukaan lho2 semua!

salam merdeka! mo 17-an nich!

ttd

delss_july@yahoo.com


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: